Jumat, 11 Juni 2010

SMPN 1 Karangnunggal Menggelar Pameran Kreatifitas Siswa

Kab.Tasikmalaya,LINTAS PENA

Dalam rangka menyambut Penerimaan Siswa Baru, SMPN 1 Karangnunggal Kab.Tasikmalaya menggelar berbagai kegiatan, yang semua bermuara pada upaya memosisikan kembali semangat Pendidikan Nasional sebagai bagian dari sejarah perjalanan bangsa ini. Salah satu kegiatan adalah pelaksanaan pameran yang menampilkan hasil karya pendidikan semua elemen pelaksana pendidikan, mulai dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi termasuk juga pendidikan non formal.

Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah SMPN 1 Karangnunggal Drs. Ade Karyana kepada LINTAS PENA, bahwa Pameran Pendidikan 2010 dengan tema “Pameran Kreatifitas Siswa” ini merupakan salah satu agenda kerja yang setiap tahunnya digelar di SMPN 1 Karangnunggal. Pameran ini berlangsung di halaman SMPN 1 Karangnunggal jln Raya Cipatujah No 262 Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya yang rencananya akan di gelar pada 21-23 Juni mendatang.

“Pada pemeran ini akan menampilkan berbagai produk hasil karya dari anak anak didik bukan hanya dari SMP juga akan menampilkan hasil karya ,SMA,SMK,MAN,serta produk produk pendidikan lainnnya,”ujar Ade Karyana.

Ade Karyana menambahkan, bahwa kegiatan Pameran Pendidikan ini merupakan ajang sebuah media komunikasi untuk mensosialisasikan hasil-hasil karya para siswa kepada masyarakat luas dan stakeholders. “Dengan diadakannya pameran ini maka diharapkan akan lebih mempererat tali silaturahmi antara tenaga pendidik SMPN 1 Karangnunggal dan masyarakat. Juga diharapkan pameran kali ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya sebagai sarana promosi dan komunikasi serta menampilkan berbagai karya-karya inovatif terbaik anak-anak bangsa. ‘katanya